KUA Kecamatan Kepahiang Perbaiki Kondisi Tangga

KUA Kecamatan Kepahiang Perbaiki Kondisi Tangga

Kepahiang (Inmas)- Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Kepahiang perbaiki kondisi tangga bagian depan. Hal itu terlihat dari aktifitas gotong royong yang dilaksanakan  oleh kepala KUA bersama pegawainya.(14/12)

    Secara bertahap, terlihat KUA Kecamatan Kepahiang terus berbenah Meskipun di hari libur kerja, Kepala KUA Kecamatan Kepahiang bersama pegawainya membenahi tangga bagian depan. Tangga yang semula tidak layak, diperbaiki demi kenyamanan masyarakat yang keluar masuk berurusan ke KUA Kecamatan Kepahiang.

    Muhammad Ridwan sebagai Kepala KUA mengatakan Bagian Depan adalah posisi yang paling strategis dan butuh perhatian. Selain akan menambah keelokan kantor, fungsi tangga akan makin membuat orang yang berurusan nyaman melangkahkan kakinya.

    Menurut pegawai yang turut dalam pekerjaan tersebut. Dia senang dan bangga bisa berbuat dan bekerja untuk memperbaiki  fasilitas kantornya. Karena jika kantor  baik dan bagus, sebagai orang yang berkerja di kantor juga akan ikut senang dan bangga. Sebaliknya , jika kantor jelek  animo berkerja jadi kurang. Apalagi Kantor Urusan Agama  melayani masyarakat secara langsung, tutup Marsal.

Bagikan :