Kemenag Rejang Lebong Gelar Senam Massal

Kemenag Rejang Lebong Gelar Senam Massal

Rejang Lebong (Inmas)-Ada yang berbeda pada Pembukaan Pekan Lomba dan Pertandingan pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Tahun 2020 di Rejang Lebong. Kali ini acara dimeriahkan dengan menggelar senam massal. Peserta senam terdiri dari para pegawai serta para pelajar di lingkungan Kankemenag Rejang Lebong. Senam dilaksanakan di halaman MTs Baitul Makmur Kota Curup, Kamis (12/12).

Ketua Panitia HAB Kemenag Tingkat Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Akhmad Hafizuddin, MHI mengatakan senam massal bertujuan menjaga kebugaran guna mengikuti rangkaian kegiatan HAB Tahun 2020. Di samping itu pula menjadi ajang persahabatan sesama insan Kemenag.

“Kita awali pekan lomba dan pertandingan ini dengan senam. Tujuannya adalah menjaga kebugaran tubuh serta menjalin persahabatan. Dan ini merupakan modal dasar guna memajukan Kemenag di tahun-tahun mendatang. Tanpa kekompakan sulit rasanya kita maju bersama-sama” kata Hafiz.

Adapun senam yang dilakukan adalah senam Poco-poco. Senam ini membutuhkan harmonisasi antara musik dan gerakan. Senam Poco-poco biasa dilakukan secara massal terutama pada event akbar seperti HAB Kemenag. (Bulkis)

 

 

Bagikan :