Ratusan Siswa/i MIN 2 Bengkulu Selatan Ikuti Gerimismas

Ratusan Siswa/i MIN 2 Bengkulu Selatan Ikuti Gerimismas

Bengkulu Selatan (Inmas) – Dalam rangka menciptakan generasi berkualitas, Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan bekerjasama dengan MIN 2 Bengkulu Selatan melakukan kegiatan Gerimismas (Gerakan Minum Susu Di Masyarakat). Kepala Dinas Pertanian Bengkulu Selatan dan rombongan dari  Dinas Pertanian Bengkulu Selatan tiba di MIN 2 Bengkulu Selatan pukul 10.00 WIB. Usai Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Kamis (05/12). Sebanyak 462 siswa/i yang terdiri dari kelas 1-6 MIN 2 Bengkulu Selatan berkumpul dengan antusias di lapangan Madrasah untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Dinas Pertanian Bengkulu Selatan Ir.Silustiro, MM menyampaikan bahwa Program Gerimismas ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kesehatan siswa/i dan membantu pertumbuhan anak-anak usia sekolah sehingga bisa membentuk generasi berkualitas, cerdas dan sehat.

"Program ini merupakan gerakan yang memotivasi masyarakat membiasakan diri untuk minum susu. Sasarannya yaitu anak sekolah khususnya hari ini siswa Madrasah Ibtidaiyah demi menciptakan generasi yang berkualitas" Ucap Ir.Silustiro, MM.

Dalam kesempatan ini Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I selaku kepala MIN 2 Bengkulu Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan yang telah memberikan susu gratis kepada siswa/i MIN 2 Bengkulu Selatan. Daripada siswa/i jajan sembarangan yang tidak baik untuk tubuh, Diharapkan siswa/i untuk membiasakan diri minum susu demi kesahatan tubuh demi mewujudkan generasi berkualitas. (Humas MIN 2 BS)

 

Bagikan :