Tinjau Kesiapan, Kepala Kemenag Adakan Rapat Bersama Panitia Dan Tim Seleksi PAI Non PNS

Tinjau Kesiapan, Kepala Kemenag Adakan Rapat Bersama Panitia Dan Tim Seleksi PAI Non PNS

Mukomuko (Inmas) - Dalam rangka untuk melihat kesiapan panitia dalam pelaksanaan seleksi Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS masa bakti 2020-2024 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH lakukan rapat bersama. Kamis, 05/12/19.

Bertempat diruang kerja beliau, rapat dihadiri oleh seluruh panitia pelaksana dan tim seleksi untuk melihat dan membahas hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran pelaksanaan seleksi yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 08 Desember 2019.

Dalam rapat tersebut, Ajamalus menyampaikan beberapa hal:

  1. Kepada panitia agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk teknis yang ditetapkan oleh Dirjen Bimas Islam. Hal ini bertujuan untuk memperlakukan Peserta secara adil, dan menghilangkan kepercayaan dan menghindari sanggahan yang tidak baik
  2. Kepada tim seleksi yang ditunjuk agar dapat melakukan secara normatif, baik itu pendidikan dan kinerja dimasyarakat.
  3. Hindari faktor eksternal sehingga peserta yang ikut seleksi dapat lulus dan tidak lulus dengan hasil yang kemampuan peserta itu sendiri.

Lebih lanjut, beliau berharap kepada panitia dan tim seleksi dapat berkerja dengan rujukan yang sama yang telah ditentukan dari jukbis yang telah ditentukan oleh Bimas Islam sehingga tidak menyimpang dari peraturan yang ada.

"Saya berharap kepada panitia dan tim seleksi dapat berkerja dengan baik sesuai dengan jukni yang sudah dikeluarkan oleh Dirjen Bimas Islam sehingga tidak menimbulkan permasalahan yang nyimpang dari peraturan yang sudah ada" tutup Ajamalus. (Elan)

Bagikan :