Kasi Madrasah Kemenag Bengkulu Selatan Adakan Pembinaan MIN 3

Kasi Madrasah Kemenag Bengkulu Selatan Adakan Pembinaan MIN 3
Bengkulu Selatan (Inmas). Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Bpk H. Ahmad Syukri, S.Ag, M.Pd melakukan kunjungan ke MIN 3 Kabupaten Bengkulu Selatan di Kec. Pino Raya yang dipimpin oleh Kepala Madrasah Ibu Aslianah, M.Pd.I. Rabu (27/11).
Dalam sambutannya Ka. MIN 3 BS menyambut baik dan antusias atas kunjungan dan pembinaan dari Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. BS untuk meningkatkan kinerja guru dalam rangka meningkatkan proses mengajar dan hasil belajar siswa.
Dalam arahan pembinaan tersebut, Ahmad Syukri menyampaikan persiapan akreditasi tahun 2020 yang akan dilaksanakan oleh MIN 3 BS, hal-hal yang perlu dipersiapkan adalah pembagian tugas dalam mempersiapkan akreditasi yang akan datang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selanjutnya beliau menyampaikan tugas pokok dan fungsi masing-masing pendidik dan tenaga kependidikan untuk konsisten dengan tugasnya masing-masing, kedisiplinan dengan waktu dan sanksi-sanksi yang perlu dipahami oleh guru PNS dan guru Non PNS yang sudah/belum menerima Tunjangan Profesi Guru.
Karena merupakan bagian integral dari program pengembangan madrasah, maka program pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan disusun berdasarkan tujuan dan target-target dari program pengembangan madrasah yang telah ditetapkan. Acara pembinaan ditutup dengan poto bersama. (Humas/RMW)
Bagikan :