Kakanwil Kemenag Bengkulu Apresiasi Peran Media Massa

Kakanwil Kemenag Bengkulu Apresiasi Peran Media Massa

Bengkulu (Inmas) – Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd  mengapresiasi peran media dalam mendukung program kerja di jajaran kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Karena itu, Bustasar meminta agar kerja sama ini terus terjalin, ini semua untuk memantapkan sinergisitas antara media massa dengan jajaran Kementerian Agama, khususnya dilingkungan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

"Kami mengucapkan terima kasih, karena rekan-rekan pers atau media massa ikut membantu mensukseskan program kerja kami selama ini. Semoga kerja sama ini terus kita jalin’’ kata Bustasar ketika menerima silaturahmi sejumlah media massa,  Selasa (3/11).  

Setiap langkah dalam rangka melaksanakan program kerja, sebelumnya perlu dilakukan penyebaran informasi. Baik secara langsung maupun tidak langsung, artinya pihaknya tidak bisa berkerja sendiri tanpa bantuan dari kalangan media massa maupun masyarakat.

"Termasuk prestasi selama ini, karena itu kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini’’ demikian Bustasar.

Dalam kegiatan silaturahmi yang dipusatkan di ruang kerja Kakanwil Kemenag tersebut, selain sejumlah wartawan juga hadir GM Radar Bengkulu Sahbandar, S.Pd, Kasubag Informasi dan Humas Harismanjoyo, S.Ag., M.Hi. (Tatang)

 

Bagikan :