HGN Ke-74, Ka.MIN 1 Kepahiang Ajak Siswa/i Sayangi Guru

HGN Ke-74, Ka.MIN 1 Kepahiang Ajak Siswa/i Sayangi Guru

Kepahiang (Inmas)– MIN  I Kepahiang melaksanakan Upacara Memperingati hari Guru ke 74 di Ikuti Seluruh dewan Guru dan Siswa, Hari Guru yang seharusnya jatuh pada hari Senin dilaksanakan hari selasa karena sebelumnya dewan guru melaksanakan upacara bersama yang diadakan Pemerintah Kab. Kepahiang. 26/11

    Bapak EFRIZAL FIRDAUS,S.Pd.I.M.Pd. sebagai Pembina Upaca menyampaiakan kepada siswa/siswi MIN I KEPAHIANG. Hormati guru mu sayanggi mereka, guru merupakan sosok seorang yang mulia tampa kehadiran mereka akan jadi apa negara ini. Guru adalah pembimbing kita saat diluar rumah/ pengganti orang tua sementara diruma jadi sayangi,hargai dan hormati mereka.

    "Guru (Digugu dan Ditiru). Hari yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia ditetapkan pada tanggal 25 November karena tanpa adanya sosok guru/sosok panutan maka tidak akan berdiri suatu Negara, kita tahu akan sejarah Bangsa tentunya dari guru.

    Adanya pemimpin bangsa, aparat negara, itu diawali dari didikan seorang guru sebesar apapun jabatan yang kita emban sa’at ini itu tidak lepas dari didikan seorang guru, Ujar Efrizal.

    Pentingnya Sosok seorang guru bagai Negara memang sanggat diperlukan untuk membangun suatu bangsa yang berkedaulatan, untuk menanamkan rasa cinta terhadap Negara memahami arti dari kemerdekaan  


Bagikan :