Perindah Kantor, KUA Talang Empat Kerja Bakti

Perindah Kantor, KUA Talang Empat Kerja Bakti

Bengkulu Tengah (Inmas ) – Jumat (29/11)  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talang Empat berserta jajarannya  bersama-sama  melakukan kerja bakti kebersihan KUA Kec. Talang Empat dan menata taman kantor guna memperindah KUA Kec. Talang Empat.

Kegiatan tersebut untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat, dengan lingkungan kantor yang bersih dan rapi maka masyakarat nyaman saat berada di KUA Kec. Talang Empat dan juga para pegawai yang bekerja di dalam kantor akan menjadi betah berada dilingkungan kerja. Sebagai tanggung jawab sebagai aparat Pemerintah untuk bisa memberi contoh hal yang positif terutama dalam hal kebersihan dilingkungan kerja.

Dalam kesempatan tersebut, saat di wawancarai di tempat, Kepala KUA Kec.Talang Empat Abd. Pani, S.Ag. yang dimana beliau turut serta dalam kerja bakti tersebut mengatakan kepada para pegawainya untuk berkomitmen dalam menjaga lingkungan kantor agar tetap bersih, rapi, dan indah. Karena kenyamanan kantor merupakan salah satu bentuk pelayanan publik, yang harus dijaga agar pegawai kantor dan masyarakat nyaman saat berada di KUA Kec. Talang Empat
   
“Kegiatan berih-bersih lingkungan kantor ini untuk menciptakan kondisi lingkungan kantor yang bersih dan nyaman bagi pegawai KUA Kec. Talang Empat dan masyarakat yang dating ke kantor, sebagai sebuah kantor yang notabene melayani masyarakat haruslah menjadi sebuah tempat yang menyenangkan, nyaman, bersih, rapi, dan juga indah “, ujar Abd. Pani.
 
Beberapa pengunjung/masyarakat senang saat berada diKUA Kec. Talang Empat, bukan hanya mendapatkan pelayanan yang maksimal tetapi mendapatkan kenyamanan kantor serta melihat taman yang asri di KUA Kec.Talang Empat.  (indir)

Bagikan :