Tim PUPR Provinsi Bengkulu Kunjungi Pembangunan MTsN 02 Kepahiang

Tim PUPR Provinsi Bengkulu Kunjungi  Pembangunan MTsN 02 Kepahiang

Kepahiang (Inmas) - Team Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktoriat Jenderal Cipta Karya Bengkulu  melakukan monitoring ke lokasi pembangunan MTS N 02 Kepahiang Selasa (19/11/2019).

Team Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktoriat Jenderal Cipta Karya yang memimpin langsung monev menyarankan hal-hal terkait pembangunan MTS N 02 Kepahiang  harus sesuai Rab dan Kontrak. Adapun pembangunan tersebut sudah berjalan 70?ri target yang diharapkan, pembangunan ini pun ditargetkan akan rampung sampai bulan Desember 2019.

Dalam kegiatan monev tesebut Team Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktoriat Jenderal Cipta Karya ditemani langsung pengawas serta pelaksana pembangunan dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 02 Kepahiang Bahrun Nasir, S.Ag.

“Sebuah proyek pembangunan memiliki standar sesuai dengan gambar perencanaan dan harus sinergi antara pengawas, perencan, dan pelaksana disesuaikan dengan apa yang sudah menjadi kontrak dalam pembangunan tesebut,” ucap Team Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktoriat Jenderal Cipta Karya Wilayah Bengkulu. Namun, Kata dia sangat disayangkan apabila kurangnya sinergitas antara pengawas, perancana, dan pelaksana yang hasilnya menjadi kurang maksimal.*

Bagikan :