Jalin Kebersamaan di Hari Guru, MTs N 2 Benteng Adakan Perlombaan Tumpeng

Jalin Kebersamaan di Hari Guru, MTs N 2 Benteng Adakan Perlombaan Tumpeng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Selasa 26/11, masih dengan kemeriahan Hari Guri,  untun menjalin kebersamaan antar guru dan siswa, MTs N 2 Bengkulu Tengah mengadakan perlombaan menghias tumpeng.

Perlombaan tumpeng ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu perlombaan tumpeng antar sisiwa dan tumpeng guru dan staf.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan keluarga besar Masrasah, dimana ini semuanya berkumpul disuatu ruangan dan berlomba menghias tumpeng masing-masing. Dalam acara ini, kami juga mengundang juri, diantaranya dari Pengawas yaitu ibuk Roslaini, dari Kepala KUA Bapak Bambang, dan dari Ketua Komite Bapak Barkat amiruddin." jelas Eva Liana selaku Ketua Pelaksana.

"Alhmdulillah terimaksih teman-teman semua yang telah bekerjasama dalam semua hal, semoga kedepan kita lebih kompak dan solid dalam mengembangkan MTsN 2 Bengkulu Tengah.

teruslah bahagia menikmati kebersamaan dalam perbedaan, terkhusus untuk acara ini terimakasih yang setinggi-tingginya atas inspirasi, inovasi dan kreatifitas bu eva dan osis serta semua panitia semoga semua apa yang telah dilaksanakan ini menjadi sebuah kenangan bagi siswa/ siswi serta menjadi amal jariyah kita semua amin" tutup ningsih Fahruddin. (winda)

Bagikan :