Sebelum Penyerahan Piagam Bintang, Dinkes Audit MTs N 2 Benteng

Sebelum Penyerahan Piagam Bintang, Dinkes Audit MTs  N 2 Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Rabu, (27/11) Untuk proses mendapatkan piagam bintang, MTs N 2  sudah melakukan dan menyiapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan agar mendapatkan piagam bintang dari BPOM.

Jum'at 22/11/2019, yang lalu tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah datang langsung ke Madrasah untuk melakukan audit kelayakan untuk mendapatkan piagam bintang.

Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah yang datang adalah Ibu Yuni Ks,SKM, Herman J. SKM, dan Dian P, SKM. Dalam kunjungan ini Pembina UKS dan pengelolah Kantin ibu Betawidia Soneta,S.Pd.I dan Yenni Basrida, S.Pd mendampingi langsung tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah dalam melakukan pengawasan kantin sekolah.

Ibu Yuni Ks,SKM  selaku Tim menyampaiakn untuk kebersihan lingkungan madrasah sudah cukup baik dan ruang UKS nya sudah rapi, bersih dan nyaman. Untuk kantin, jajanan yang dijual juga bebas dari pengawet dan bahan makanannya pun menggunakan bahan yang alami dan gorengan yang dijualpun ditempat yang bertutup Ujarnya

Saya rasa ini sudah cukup baik untuk segi makanan,hanya saja untuk kedepannya bisa diusahakan untuk menjual buah-buahan, karena buah sangat baik bagi kesehatan siswa. tutupnya".(winda)

Bagikan :