KUA Pondok Kelapa dan Puskesmas Intens Komunikasi Binwin Catin

KUA Pondok Kelapa dan Puskesmas Intens Komunikasi Binwin Catin

Bengkulu (Inmas) - Berbagai langkah dan upaya dilakukan oleh KUA Kecamatan Pondok Kelapa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) termasuk bekerja sama dengan Puskesmas dalam wilayah Kecamatan Pondok Kelapa tentang Bimbingan Perkawinan.

Jalinan kerjasama yang terbangun antara kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI dengan Puskesmas Pekik Nyaring kecamatan Pondok Kelapa Siti Zahara, SKM. Selalu intens dibangun demi suksesnya Bimbingan Perkawinan bagi calon Pengantin.

Dalam kesepakatan yang dituangkan di MOU antara KUA dan Puskesmas disepakati KUA Kecamatan Pondok Kelapa memfasilitasi kegiatan Bimbingan Perkawinan dan Puskesmas menyediakan narasumber tentang kesehatan reproduksi calon pengantin.

Bertempat di KUA Kecamatan Pondok Kelapa pada Selasa (26/11) Leni. A, SKM beserta Sulistiyani, SKM. Selaku petugas kespro Catin siap memberikan materi bimbingan perkawinan tentang reproduksi sehat.

Menurut kepala KUA Pondok Kelapa MOU yang dibangun dengan Puskesmas Pekik Nyaring memiliki dampak positif terbukti dengan sangat antusiasnya Catin mengikuti sesi tersebut. (Sukran)

Bagikan :