MAN 2 Lebong Peringati HGN dan HUT PGRI yang ke-74

MAN 2 Lebong Peringati HGN dan HUT PGRI yang ke-74

 

 

Lebong (Inmas) – Keluarga besar MAN 2 Lebong melaksanakan upacara Hari Guru Nasional dan memperingati HUT PGRI ke 74, di halaman sekolah MAN 2 Lebong pada pukul 07.30 wib. Senin, (25/11/2019). Bertindak sebagai Pembina upacara adalah waka kurikulum Dharmawati Ambarita, S.Pd,

Dalam sambutannya dia mengatakan, betapa besarnya perjuangan seorang guru dalam menjalankan tugasnya (mengajar) siswa/siswi dari yang tidak tahu menjadi tahu walaupun selan dari mengajar para guru juga harus membuat administrasi yang lainnya, tapi walaupun demikian guru tetaplah bisa menjalankan tugasnya dengan profesional, dan berkat ilmu yang di berikan oleh guru juga kita bisa menggapai cita-cita yang kita inginkan.

‘’Maka dari itu kepada seluruh siswa MAN 2 Lebong agar dapat menghormati guru, mematuhi perintah guru, menghormati dalam artian apabila sudah tamat sekolah kalau ketemu guru ditegur, dan mematuhi perintah guru disini tata tertim di sekolah yang dibuat oleh guru jangan dilanggar,’’ kata nya.

Upacara berlangsung khitmad. Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan satu-persatu siswa-siswi menyalami seluruh guru dan staf di lapangan sembari mengucapkan selamat hari guru kepada seluruh guru. Acara juga dikemas dengan dengan memberikan kue kepada seluruh dewan guru dan staf dari masing-masing perwakilan kelas dan setangkai bunga hasil karya dari mereka.

 

 

 

 

 

Bagikan :