Jangan ‘’ Bosan’’ ke MTsN 2 Kota Bengkulu

Jangan ‘’ Bosan’’ ke MTsN 2 Kota Bengkulu

//Pesan Kepala Sekolah Diniah, M.Pd.

Kota Bengkulu (Inmas)  - Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada peserta magang PPL Kependidikan 3/Magang III dari Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu Fakultas Tarbiyah dan Tadris Tahun Ajaran 2018/2019 yang telah bergabung di MTsN 2 Kota Bengkulu sejak tanggal 04 September s/d 31 Oktober 2019. Dia juga berpesan agar jangan bosan atau segan untuk berkunjung kembali.

‘’Dan semoga ilmu yang telah didapat selama berada di MTsN 2 Kota Bengkulu bisa bermanfaat, dan kami juga menyampaikan ucapan maaf jika selama berada di MTsN 2 Kota Bengkulu terdapat sikap atau ucapan yang menyakiti baik sengaja maupun tidak disengaja,’’ kata Diniah.

Dengan telah selesai dilaksanakannya kegiatan PPL Kependidikan 3/Magang II ini, maka pada hari Jumat tanggal 15 November 2019 telah dilaksanakan penarikan dari Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Fakultas Tarbiyah dan Tadris IAIN Bengkulu,  Dayun Riyadi, M. Ag.Acara sendiri di pusatkan bertempat di Aula MTsN 2.

Sementara itu, Ketua Kelompok PPL, Irvan, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih. Karena keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu telah menerima mahasiswa PPL 3 ini dengan baik dan telah memberikan pengalaman dan pembelajaran yang sangat berharga.’’Terimakasih atas kerjasamanya selama ini,’’ kata Irvan.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata dari mahasiswa PPL 3/Magang III IAIN Bengkulu, yang secara simbolis diberikan oleh  Dosen Pembimbing kepada Ibu Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. (Weliya/Popi).

 

      

Bagikan :