Menjelang Hari Guru Nasional (HGN), MTs N 2 Bengkulu Tengah lakukan Pemilihan Guru Favorit

Menjelang Hari Guru Nasional (HGN), MTs N 2 Bengkulu Tengah lakukan Pemilihan Guru Favorit

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kamis 21/11 dari dulu sampai sekarang, kita tidak terlepas dari pendidikan. dan yang paling berperan dalam pendidikan adalah guru. Guru telah banyak memberikan jasa dalam hal kemajuan dan pembangunan Pendidikan. maka sudah selayaknya kita memperingati ulang tahun PGRI untuk mengingat jasa-jasa guru yang telah bekerja tanpa pamri terhadap kemajuan negara.

Menjelang Ulang Tahun PGRI dan HGN, MTs N 2 mengadakan kegiatan untuk pemilihan guru terfavorit. hal ini dilakukan untuk memeriahkan kegiatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2019.

kegiatan ini diselenggarakan oleh pembina osis dan anggota osis lainnya, “pemilihan guru favorit ini dinilai berdasarkan suara hak pilih dari siswa-siswi madrasah. karena pemilihan guru favorit berdasarkan suka/tidak sukanya siswa dan berdasarkan hitungan suara dari siswa madrasah. selain itu guru yang difavoritkan oleh siswa memiliki potensi lebih besar untuk memberikan pengaruh positif bagi siswa”. ungkap Eva Liana

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah Ningsih Fakhruddin, M. Pd mengapresisasi kegiatan ini, karena dampak positif dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan semangat guru dalam mendidik anak bukan sebagai melepas tanggung jawab semata.

Perlu kita pahama pahlawan tanpa tanda jasa  (Guru) sudah banyak berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa, namun kegiatan ini tetap dalam koledor yang tidak melanggar aturan. Tutup Ningsih (winda)

Bagikan :