Peringatan Hari Guru Nasional

Peringatan   Hari   Guru   Nasional

Bengkulu Tengah (Inmas)-  Peringatan Hari guru  Nasional  di MIN 3 Bengkulu Tengah kali ini  berbeda dengan biasanya, Seluruh yang menjadi petugas upacara dari unsur  guru-guru MIN 3 Bengkulu tengah. Pembina upacara langsung kepala Madrasah Izhar, S. Pd. Semangat yang tinggi adalah modal kami pagi ini melatih anak-anak yang menjadi paduan suara.

Pembina upacara dalam ruang amanat menyampaikan pidato Mentri  dengan nada lantang, semua guru hikmat mendengarkan bahkan sampai terharu. Izhar  selaku Pembina dalam peringatan Hari guru  tahun ini mengangkat moto  MERDEKA  BELAJAR  GURU BERGERAK.

Dalam  amanat kali ini Izhar  mengajak para guru khususnya untuk berusahamenjadi guru yang baik “ itu ujar beliau sebelum menutup ruang amanat dalam upacara kali ini.

Dalam peringatan Hari Guru Nasional kali ini kepala sekolah memberi reword kepada segenap unsur  MIN 3 Bengkulu Tengah, yang dianggap mempunyai dedikasi tinggi terhadap pekerjaan dan memiliki disiplin yang tinggi.

Ini sala satu cara, strategi seorang pemimpin dalam mengajak bawahan untuk mencintai pekerjaan sepenuh hati dan membuka hati untuk perubahan  kedepan lebih baik. Riword ini bertujuan menggugah dan membakar semangat para guru, stap dan seluruh unsur agar lebih meningkatkan kinerja sebagai  aparatur negara (pelayan masyarakat) tutup Izhar. (Rosidawati)

Bagikan :