Kemenag Bengkulu Selatan Peringati HUT Provinsi Bersama Pemda

Kemenag Bengkulu Selatan Peringati HUT Provinsi Bersama Pemda

Bengkulu Selatan (Inmas) Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-51 diperingati Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan dengan menggelar Upacara bersama Pemerintah Daerah di Halaman Kantor Bupati. Hadir secara langsung Kepala Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.MHI bersama unsur FKPD (Forum Koordinasi Pemerintah Daerah) dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Pelajar, ASN, TNI dan Polri. 

Bertindak selaku Inspektur upacara Sekretaris Daerah Yudi Satria yang membacakan langsung Amanat Gubernur Bengkulu DR.H.Rohidin Mersyah yang mengajak masyarakat Bengkulu Selatan untuk bersatu bergandengan tangan ikut membangun Bengkulu disemua lini. " Kalau bukan kita siapa lagi yang membangun daerah ini, karena itu mari bergandengan tangan jaga kekompakan, jaga persatuan dan kesatuan agar pembangunan dapat berjalan" ungkap Rudi. 
Hadir pula memimpin doa secara langsung Kasi Pontren  Drs.H.Sunanto.MM.M.HI. Upacara juga diisi dengan menyanyikan lagu daerah Bekatak Kurak Kariak oleh Tim Paduan Suara dari Pelajar dan upacara di akhiri dengan Foto bersama. (Dina)  
Bagikan :