Kasubag Tu dan Plh Kasi PHU Dampingi Pelaksanaan Pelayanan Paspor Simpatik Di Kemenag Mukomuko

Kasubag Tu dan Plh Kasi PHU Dampingi Pelaksanaan Pelayanan Paspor Simpatik Di Kemenag Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kasubbag TU Kemenag Mukomuko H. Widodo, SHI dan Plh. Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Rahmat Basuki, SHI mendampingi Tim Pelayanan Paspors Simpatik bagi calon jamaah haji kabupaten Mukomuko Tahun 1441H/2020M.

Kegiatan yang dilaksankan selama 2 hari Sabtu dan Minggu tanggal 16-17 November 2019 tersebut dilaksanakan di Kemenag Mukomuko dengan  Jumlah Jamaah yang mendaftar dan selesai pembuatan paspor 70 orang.

Widodo selaku Kasubbag TU sangat merespon dengan baik dan mengapresiasi setingginya terkait dengan adanya pelayanan paspor di kemenag oleh Pihak imigrasi Kelas 1 Kota Bengkulu.

“ Kami tentu sangat berterimakasih sedalam-dalamnya kepada pihak Imigrasi, dengan kegiatan ini sangat membantu sekali bagi Calon Jamaah Haji kabupaten Mukomuko dalam Pembuatan Paspor sehingga jamaah tidak perlu ke Bengkulu.

Pembuatan Paport ini dihadiri langsung oleh kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Kota bengkulu Samsu Rizal dengan di dampingi 4 kasi dan Jfu Pelaksana diantaranya :. Kusni Ka.Seksi Izin Tinggal dan Status KeImigrasian,  Agus Ruhadi Ka.Seksi Intelegen dan penindakan ke imigrasian, Sutarmi Ka.Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Himawan Kusuma Dhanu Ka.Seksi Pemeriksa Keimigrasian Dan JFU Pelaksana.

Salah satu jamaah Kabupaten Mukomuko menuturkan bahwa kegiatan ini sangat terbantu sekali, Beliau juga sangat berterimakasih kepada Kemenag Mukomuko yang telah memfasilitasi pelayanan Paspor di Mukomuko.

“Kami sangat terbantu sekali dengan kegiatan ini, sehingga kami tidak repot-repot ke Bengkulu, apalagi kami ini sudah tua dan lanjut usia” Tuturnya

Bagikan :