Taekwondo MIN 1 Rejang Lebong raih 5 Medali Perak

Taekwondo MIN 1 Rejang Lebong raih 5 Medali Perak

Rejang Lebong (Inmas)- Taekwondo Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebing (RL) berhasil meraih 5 medali perak sekaligus pada Senin (18/11).

Dalam rangka kejuaraan taekwondo Bupati Bengkulu tengah se-Provinsi Bengkulu, MIN 1 RL mengirimkan 5 atlet taekwondo terbaik dan berhasil membawa pulang 5 medali perak sekaligus. Kegiatan ini digelar di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, 15 s/d 17 November 2019, yang diikuti seluruh satuan pendidikan, mulai dari tingkat Sd/MI sampai ketingkat umum.

Pelatih Tekwondo MIN1 RL, Jaya Saputra mengatakan, “ Alhamdulillah pada kejuaraan taekwondo Bupati Bengkulu tengah se-Provinsi Bengkulu, MIN 1 RL berhasil meraih 5 medali perak. InsyaAllah kedepannya nanti saya akan memberikan yang lebih baik lagi.”

Sementara itu, Kepala MIN 1 RL Wawan Herianto, SPd,MM mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada Pelatih taekwondo MIN 1 RL yang selalu semangat dalam membimbing anak-anak sehingga bisa mencapai hasil yang terbaik, dan saya sangat bangga atas prestasi yang diraih peserta didik MIN 1 RL pada ajang kejuaraan taekwondo 2019 ini, Semoga dengan prestasi yang telah diberikan ini, bisa membawa nama baik MIN 1 RL. (Windi Setia)

Bagikan :