Siswa Man 2 Lebong Meraih Juara 2 Dalam Ajang Seleksi Bintang Vokalis Qasidah Di Tingkat Provinsi

Siswa Man 2 Lebong Meraih Juara 2 Dalam Ajang Seleksi Bintang Vokalis Qasidah Di Tingkat Provinsi

Lebong (Inmas)- Siswa MAN 2 Lebong Fira erlina perwakilan dari Kemenag Lebong tampil memukau dalam lomba ajang seleksi bintang vocalis qasidah di Provinsi Bengkulu (14/11).

Fira tampil dengan sangat percaya diri pada saat ajang seleksi bintang vokalis qasidah ini, di mana kita ketahui bahwa Fira ini juga seri mengikuti lomba-lomba menyanyi baik lagu qasidah maupun lagu-lagu lainnya di daerah khususnya di kabupaten Lebong.

Pada kesempatan ajang seleksi bintang vocalis qasidah yang di gelar di Provinsi Bengkulu ini, Fira di dampingi oleh pegawai Kemenag dari staf Pendis Adi suardi dan Sri puja, dan Ka. Kecamatan Amen KUA M. Ridwan, beserta jajaran pejabat Kemenag lainnya dari Kabupaten Lebong.

Pada kesempatan ini pula kepala Man 2 Lebong Feri khairawati, S.Pd.I beserta dewan guru dan staf MAN 2 Lebong merasa haru bercampur bahagia dengan diberiyahukannya atas kemenangan fira di tingkat Provinsi ini, karena dimana kita ketahui bawasannya “Fira mengikuti ajang seleksi bintang vocalis qasidah ini tanpa ada persiapan apapun “ ujar kepala MAN 2 Lebong.

Fira sendiri juga sempat mengatakan bahwa dia tidak menyangka bisa meraih juara 2 tingkat Provinsi dalam ajang ini, karena belum adanya persiapan yang cukup dan dia jg melihat bahwa persaingan yang sangat berat dalam ajang ini karena di adakan seprovinsi dan dia harus mengalahkan dari kabupaten-kabupaten lain, “ucapnya.

Kepala MAN 2 Lebong pada kesempatan ini mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Fira yang sudah meraih juara 2 dalam ajang seleksi bintang vocalis  di tingkat Provinsi yang sudah mengharumkan nama sekolah MAN 2 Lebong dan Kemenang Lebong.

Bagikan :