KUA Pondok Kelapa Gelorakan Semangat Maulid Nabi

KUA Pondok Kelapa Gelorakan Semangat Maulid Nabi

Benteng (Inmas)-KUA Kecamatan Pondok Kelapa adalah pada Kamis (14/11) melalui penyuluh Agama Islam Drs. H. Rahizal, M.Pd. dan Pengawas PAI pada sekolah Drs. Elismarwati, M.Pd. mengisi dan menghadiri rentetan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN 7 Benteng Desa Pasar Pedati.

Prosesi rangkaian peringatan maulid nabi diisi oleh lomba- lomba keagamaan, seperti hafalan surat-surat pendek, hafalan d'oa harian dan lain sebagainya. Menurut kepala sekolah tujuan diadakannya perlombaan adalah untuk memberikan semangat kepada anak-anak siswa agar lebih semangat dalam menuntut ilmu agama.

Hadir dalam peringatan maulid nabi tersebut para dewan guru, para pengawas sekolah, tamu undangan dan siswa- siswi SDN 7 Benteng.
 
Dalam ceramahnya H. Rahizal mengajak anak-anak untuk mendalami agama sejak dini agar kedepan memiliki obor dan pelita dalam kehidupan.
"Semangat keagamaan musti ditumbuhkan sejak dini agar karakter dan akhlak anak-anak sudah terbina sejak dini dan anak-anak tidak salah dalam memilih figur dan idola dalam hidup" jelasnya.
Bagikan :