MIN 3 Mukomuko meraih juara 2 LKBB Tingkat SD/MI/PONPES Sederajat Se-Kabupaten Mukomuko

MIN 3 Mukomuko meraih juara 2 LKBB Tingkat SD/MI/PONPES Sederajat  Se-Kabupaten Mukomuko

Mukomuko (Inmas)-MIN 3 Mukomuko berhasil meraih juara ke 2 Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) tingkat SD/MI/PONPES sederajat se-kabupaten Mukomuko. Dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Gugus Depan 02.365-02.366 Madrasah Aliyah Negeri  1 Mukomuko (MAN Ipuh), pada Minggu, 10/11/2019.

Sebelum memulai perlombaan diawali dengan upacara pembukaan yang di pimpin langsung oleh ibuk Nursyamsiah, M.Pd. selaku kepala MAN 1 Mukomuko. Dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta untuk menjaga sportifitas dalam perlombaan dan berharap semoga acara berjalan dengan lancar.

Setelah upacara pembukaan selesai baru perlombaan pun dimulai, dalam mengikuti Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) anggota pramuka Gugus Depan MIN 3 Mukomuko terdiri dari 22 orang.  Yang Alhamdulillah berhasul meraih juara 2. Pembina pramuka Minan mengatakan prestasi yang di raih adalah buah dari hasil kegigihan dan kesungguhan mereka dalam berlatih.

Selaku Kepala Madrasah, Parhatun, M.Pd.I. merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang diperoleh oleh siswa MIN 3 Mukomuko. Semoga prestasi demi prestasi kedepannya kembali dapat diraih pada event-ivent berikutnya. Parhatun juga mengucapkan terimakasih kepada Pembina pramuka dan dewan guru. Karena prestasi yang di dapat tidak luput dari bimbingan  kakak pembinan dan dewan guru. (Lusi)

Bagikan :