MTsN 1 Kepahiang Juara Harapan pada Icont Fest MAN IC Benteng

MTsN 1 Kepahiang Juara Harapan pada Icont Fest MAN IC Benteng

Kepahiang (Inmas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang mengikuti Ajang Icont Fest yang diadakan oleh MAN IC Benteng selama 4 hari yang lalu dengan beberapa tangkai lomba baik tingkat SMP/MTs  maupun tingkat MA secara online.

    Acara Penutupan Icont Fest tersebut di hadiri  Kakanwil Propinsi Bengkulu Bapak Drs, H.Bustasar MS.M.Pd.) dan sekaligus menutup kegiatan Icont Fest. Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Benteng, Kepolisian, Dinas Kesehatan dan beberapa pejabat dari Instansi terkait.

    Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang meraih Juara Harapan pada Lomba Baca Puisi yang diikuti oleh 29 peserta dari SMP/Mts Negeri dan Swasta di Propinsi Bengkulu. Kepala MTsN 1 Kepahiang Yusrizal menyampaikan prestasi ini adalah suatu pembelajaran yang berharga untuk memacu semangat para guru dan siswanya ke depan.

    "Semoga untuk tahun berikutnya guru dan siswa akan lebih mempersiapkan diri dan mampu berdiri sama tegak dan duduk sama rendah dengan semua madrasah maupun SMP negari dan swasta di Propinsi bengkulu, bahkan lebih baik.  Armizah, S.Pd,M.Pd

Bagikan :