Ka. MTsN 2 Benteng : Harapkan Siswa yang Berkualitas

Ka. MTsN 2 Benteng : Harapkan Siswa yang Berkualitas

Bengkulu Tengah (Inmas)- Rabu 13/11/19, Kepala Madrasah Tsanawiyah 2 Bengklu Tengah Ningsih Fahruddin, M.Pd adakan pembinaan Kepada Dewan Guru untuk peningkatan kualitas siswa.

Kepala Madrasah Ningsih Fahruddin, M. Pd berharap kepada guru mata pelajaran untuk membuat program capaian/strategi peningkatan prestasi anak-anak di bidang mata pelajaran masing-masing.

Kepala madrasah mengharapkan kepada guru mata pelajaran untuk menyaring  siswa yang mampu di setiap bidang mata pelajaran, dengan tujuan ketika ada perlombaan baik tingkat madrasah, Kabupaten bahkan provinsi, kita sudah siap tampil. Ungkap ningsih.

“namun saya tidak menetapkan harus seperti ini, tetapi saya berikan keleluasan kepada guru mata pelajaran untuk menerapkan strategi yang bisa diterapkan kepada siswa.

Kebijakan ini diambil untuk menciptakan suasana kerja dan KBM yang kondusif. Saya juga mengharapkan agar karyawan dan guru, terutama yang PNS menjaga kesatuan dan kekompakan dengan memperkecil  masalah yang besar dan menghilangkan masalah yang kecil. Menikmati indahnya perbedaan.”ungkap Ningsih Fahruddin. (winda )

Bagikan :