KUA Pondok Kelapa Layani Konsultasi Warga

KUA Pondok Kelapa Layani Konsultasi Warga

Bengkulu Tengah (Inmas)- Komitmen KUA Pondok kelapa senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan berbagai layanan dibidang keagamaan, salah satunya adalah pembinaan keluarga sakinah.

Terlihat pada Jumat (8/11) kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI. Menerima konsultasi dari warga desa Padang Betuah kecamatan Pondok Kelapa.
 
Konsultasi dilakukan dalam rangka mencari solusi terhadap permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapi dalam rangka untuk mencari perbaikan pada masa mendatang.
 
Mintarno menerima tamunya dengan baik di ruang kerjanya dan dalam nasihatnya ia menyampaikan bahwa yang dilakukan warga berkonsultasi menyelesaikan masalah rumah tangganya ke KUA adalah langkah yang tepat.
 
Ia menambahkan banyak pasangan suami istri yang mengumbar permasalahan rumah tangganya di media sosial seperti Face book, Twitter, Instagram dan sebagainya.
 
"Padahal dengan membuka aib rumah tangga di media sosial justru membuka permasalahan baru, siapa saja dapat berkomentar dan memberikan tanggapan bukan solusi." Tutur Mintarno.
 
Mintarno memastikan akan menjadwalkan untuk memediasi kedua pasang suami istri untuk mendapatkan perimbangan informasi dari kedua belak pihak, untuk kemudian dicari solusi terbaik.(Sukran)
Bagikan :