Kemenag Benteng Monev UPZ Di Dishub Benteng

Kemenag Benteng Monev UPZ Di Dishub Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) –(07/11) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) UPZ yang berada di Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, rabu (06/11).

Kali ini yang didatangi  tim Kemenag adalah UPZ Dinas Perhubungan Kabupaten BengkuluTengah, tim monev ini dipimpin langsung oleh Kasubbag TU Kemenag Benteng DR. Rusman Saleh, M.Pd dan Kepala Seksi Bimas Islam M. Luth, S.Ag. Menurut M. Luth monev ini bertugas untuk melaksanakan pelayanan, bimbingan, pembinaan, dan pengelolaan sistem informasi di bidang zakat dan wakaf berdasarkan kebijakan teknis oleh Kementerian Agama.

 “ Tujuan dari Monev ini adalah penyiapan perumusan kebijakan teknis di bidang zakat dan wakaf, pelaksanaan pelayanan, bimbingan, dan pembinaan di bidang  zakat dan wakaf, serta pengelolaan sistem informasi zakat dan wakaf, evaluasi dan penyusunan laporan di bidang zakat dan wakaf “, ucap M. Luth

 semua tugas dan fungsi itu dapat saja sebagai kemudahan kalau semua pihak bersama-sama menjaga dan menjalankan tugas yang telah diamanahkan, sehingga kedepan semua bentuk program yang dijalankan oleh UPZ dapat terintegrasi dengan progam Kemenag “, tutup M. Luth. (pay)

Bagikan :