Kebersamaan Pramuka MTsN 2 Seluma Ikuti Jambore Daerah Tebat Sekuning Manna

Kebersamaan Pramuka  MTsN 2 Seluma Ikuti Jambore Daerah  Tebat Sekuning Manna

Seluma (Inmas),- Gerakan Pramuka Gugus Depan (gudep) 01-019 Umar Bin Khattab dan 01-20 Halimatussadiyah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2  Seluma kurang lebih sepekan mengikuti  Kegiatan Jambore Daerah bertempat di Tebat Sekuning Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dari mulai tanggal 27 Oktober sampai 01 November 2019 Minggu yang lalu.

Kontingen MTsN 2 Seluma yang diwakili oleh Pramuka Penggalang dibawah binaan dari Bapak Erwan, S.Pd.  dengan penanggung jawab Kepala MTsN 2 Seluma, Edi Susmita, M.Pd.I.

Erwan menjelaskan bahwa Keikutsertaan Gudep 01-19 UBK dan 01-20 HTS pada kegiatan Jambore Daerah yang digelar setiap 5 tahun sekali ini untuk mempererat Silaturrahim sesama anggota Pramuka Se Provinsi Bengkulu.

“Jambore Daerah ini  disamping untuk menjalin tali Silaturrahim sesama anggota Pramuka juga memupuk rasa kebersamaan dan saling tolong menolong antar peserta”.Tuturnya.

Erwan pun Menambahkan “ dengan Jambore Daerah ini juga membentuk karakter Pramuka dalam menjaga kekompakan dalam bekerja dan saling menghargai Sesama.”pungkasnya.

Pada Kesempatan yang sama, Kepala MTsN 2 Seluma  menambahkan  bahwa Kegiatan Jambore Daerah yang diadakan di Tebat Sekuning Manna Kabupaten Bengkulu Selatan juga membangkitkan semangat peserta untuk mengikuti semua kegiatan guna menambah pengetahuan, pengalaman dan wawasan.

“Gugus Depan UBK dan HTS MTsN 2 Seluma dalam kehadirannya di Jambore Daerah kali ini tidak lain hanya untuk menambah pengetahuan, pengalaman dan wawasan.”Tutup Edi Susmita.

Bagikan :