KUA Pondok Kelapa Terapkan Pola Kekeluargaan Dalam Pola Pelayanan

KUA Pondok Kelapa Terapkan Pola Kekeluargaan Dalam Pola Pelayanan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Memberikan layanan yang penuh dengan kekeluargaan senatiasa diterapkan oleh KUA kecamatan Pondok Kelapa kepada masyarakat berkaitan dengan konsultasi membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Seperti terlihat JFU dan JFT KUA kecamatan Pondok Kelapa pada Kamis (7/11) berdiskusi merumuskan layanan yang tepat dan konsutasi yang akurat bagi permasalahan rumah tangga.
 
Dipimpin oleh JFT Penyuluh Agama Islam Budiansyah, M.Pd. rapat digelar di ruang layanan KUA kecamatan Pondok Kelapa untuk merumuskan kiat-kiat membina keluarga bahagia.
 
Menurut Budiansyah dan JFU Ketata Usahaan bahwa setelah dirumuskan pola layanan mewujudkan keluarga sakinah dengan pola kekeluargaan selanjutnya akan dinaikkan ke kepala untuk difinalkan menjadi program layanan KUA yang terukur.
 
Kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI. Menyambut baik diskusi dan mengumpulkan bahan keluarga sakinah yang dilakukan oleh JFT dan JFU agar pelayanan KUA yang penuh kekeluargaan semakin meningkat dirasakan oleh masyarakat di masa mendatang.
 
"Selama ini KUA telah menerapkan pola layanan 5 S (senyum, salam, sapa, sopan, santun) sesuai dengan arahan bapak ka.kanwil. tentu dengan layanan kekeluargaan maka KUA akan semakin baik" tutup Ka. KUA. (Amin)
 
Bagikan :