Kemenag Benteng Apresiasi Icon Fest Tahun 2019

Kemenag Benteng Apresiasi Icon Fest Tahun 2019

Bengkulu Tengah (Inmas) - Rabu (06/11) Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM dan Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng Muhammad Ali, S. Pd.I.,M. Pd menghadiri penutupan Icon Fest 2019, Icon Fest yang diselenggarakan  MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah merupakan  sebagai perayaan peringatan HUT MAN IC Benteng yang ke Tiga.

Icon Fest merupakan ajang pembuktian bagi siswa siswi dalam menunjukan bakat untuk meraih prestasi pada perlombaan Sains  dan seni musikalisasi puisi, peserta Icon Fest ini merupakan  peserta tingkat MTs /SMP dan tingkat MA/SMA/SMK se provinsi Bengkulu.

Ka. Kemenag Benteng H. Sipuan, S.Ag,.MM mengharapkan melalui Icon Fest Tahun 2019 ini agar bisa menciptakan, mendidik, dan menempah siswa siswi supaya menjadi kepribadian yang berani untuk bersaing dimasa yang akan mendatang.

"Saya berharap dengan melalui ajang Icon Fest ini bisa menghasilkan siswa siswi yang mumpuni, mampu bersaing dikemudian hari sebagi bekal bagi dirinya" jelas Sipuan.

“Persiappan mental dan kemampuan dalam persaingan akademis memang harus dilatih dan dikembangkan melalui acara Icon Fest merupakan sala satu cara yang tepat dalam mengasah kemampuan seorang siswa siswi sebagai awal pembentukan karir”

Terahir Ka. Kemenag Benteng menyampaikan " dengan Icon Fest ini kita akan ciptakan penerus – penerus Bangsa yang kreatifitas, Provesionalitas, Integritas, Tangganggung Jawab, dan jiwa keteladan terhadap jati diri siswa siswi" tutupnya. (GK)

Bagikan :