Ka.Kemenag MM Serahkan Mobnas Ke Kasi Haji

Ka.Kemenag MM Serahkan Mobnas Ke Kasi Haji

Mukomuko (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH Serahkan Mobil Dinas dari Pemda Mukomuko Kepada Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Drs. H. Ali Muda.

            Penyerahan dilakukan dihalaman kantor Kemenag mukomuko setelah kegiatan apel pagi rabu 6 November 2019.

            Ini adalah mobil dinas ke dua yang serahkan Pemda Mukomuko kepada Kemenag untuk operasional Haji, yang mana pernah pada tahun lalu pemda Mukomuko juga menyerahkan Mobil dinas namun hanya selama 6 Bulan saja.

            Kepala Kemenag Mukomuko H. Ajamalus Mengatakan bahwa Allhamdulilah untuk saat ini mobil dinas yang diserahkan pihak pemda Mukomuko dapat digunakan oleh Kemenag selama 2 Tahun, sama seperti mobil dinas yang digunakan untuk operasional Kepala Kemenag.  

“Mudah Mudahan untuk Kedepannya mobil dinas ini dapat terus diperpanjang sehingga memudahkan operasinal bagi Kemenag Mukomuko” Ungkapnya

            Selain Itu Ajamalus Juga mempersilahkan Kepada Seluruh Pegawai Dilingkungan Kemenag Mukomuko apabila hendak menggunakan Mobil Dinas tersebut selama untuk kegiatan dan Urusan Kantor.

“Silahkan Kepada seluruh Pegawai apabila hendak mengunakan mobil dinas tersebut yang penting harus sama-sama dijaga dan dirawat dengan baik” Ungkapnya. (Tisna).

Bagikan :