Pengerjaan Proyek Pembangunan BN dan MH KUA Kecamatan Ipuh Capai 70 %

Pengerjaan Proyek Pembangunan BN dan MH KUA Kecamatan Ipuh Capai 70 %

Mukomuko  (Informasi dan Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengetahui perkembangan dan progres pembangunan Gedung balai Nikah dan Manasik haji KUA Kecamatan Ipuh yang merupakan satu-satunya proyek pembangunan yang bersumber dari anggaran Surat Berharga Syari’ah Nasional (SBSN) dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko tahun 2019, Kamis (31/10).

dalam kesempatan ini Ajamalus menegaskan bahwa pengerjaan proyek pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji harus diselesaikan tepat waktu dan berkualitas sesuai dengan kontrak yang berdasarkan anggaran biaya (RAB) dan gambar yang dibuat oleh konsultan perencana.

"Pengerjaan pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Gedung BN dan MH KUA kecamatan Ipuh kabupaten  Mukomuko  harus selesai tepat waktu dan berkualitas sesuai dengan isi kontrak yang berdasarkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan Gambar yang dibuat oleh konsultan perencana" tegas Kepala Kantor Kemenag Mukomuko.

"Alhamdulillah sesuai dengan penjelasan Konsultan Pengawas dan pihak rekanan progress Proyek ini sudah mencapai 70 %, dan ini akan dikejar akhir bulan November  2019 ini akan bias minimal sampai progresnya 90 %  sehingga akhir awal bulan Desember 2019 proyek ini bias rampung 100 % akan dilakukan PHO dan serah terima barang sihingga gedung ini dapat difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat" sambungnya.

"Saya berharap pengerjaan proyek gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Gedung BN dan MH)  KUA kecamatan Ipuh kabupaten  Mukomuko benar-benar dikerjaan sesuai dengan RAB dan Gambar yang dibuat oleh konsultan perencana, sehingga hasilnya nanti terjamin kualitasnya dan tepat waktu sesuai dengan kontrak yang telah ditanda tangani oleh PPK dan Kontraktor pemenang lelang sesuai peraturan yang berlaku" tutup H. Ajamalus disaat kunjungannya. (Elan)

Bagikan :