Kemenag Bengkulu Selatan Ikut Memeriahkan Hari Uang ke-73

Kemenag Bengkulu Selatan Ikut Memeriahkan Hari Uang ke-73

Bengkulu Selatan (Inmas)- Peringatan Hari Uang ke-73 yang mengambil tema "Maju Bersama Menghadapi Tantangan" berlangsung meriah di KPPN Manna. Kegiatan yang telah dimulai beberapa hari lalu dengan menggelar berbagai lomba mengikutsertakan sejumlah instansi stacholder KPPN termasuk Kemanag Bengkulu Selatan. Memboyong juara ke-2 lomba Voli Putra Kemenag Bengkulu Selatan kembali hadir di KPPN Manna untuk ikut serta dalam kegiatan senam bersama dan donor darah yang dilaksanakan Jumaat (1/11).

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah untuk berbagai lomba yang telah dilaksanakan oleh Kepala KPPN Manna. Mewakili Kepala Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.MHI,  hadir Ka.Sub Bag TU Drs.H.Jasman.M.HI menerima plakat dan bingkisan atas kemenagan tim voli putra.

Selaku stacholder KPPN Manna Kemenag Bengkulu Selatan menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini,  selain menjalin silaturrahmi kegitan ini juga dapat menumbuhkan rasa empati kepada sesama melalui kegiatan donor darah. Selaku Kepala Kemenag H. Arsan berharap agar kegiatan positif semacam ini dapat trus berkelanjutan. (Dina) 
Bagikan :