Waka Humas MAN 2 Kepahiang Hadiri Cooffee Morning Polsek Kepahiang

Waka Humas MAN 2 Kepahiang Hadiri Cooffee Morning Polsek Kepahiang

Kepahiang (Inmas)– Ka.MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui waka Humas Ernaningsih, S.Pd hadiri kegiatan cooffee morning yang diselenggarakan oleh Polisi Sektor (Polsek) Kec. Kepahiang yang berlangsung di Lapangan Polsek, Senin 28/10.

    Kapolsek Kec. Kepahiang IPTU Kadi Karjito menyampaikan bahwa kegiatan cooffe morning dilaksanakan adalah untuk silaturrahmi dengan warga Masyarakat Kecamatan Kepahiang dan warga Kec. Seberang Musi melalui Pemuka Adat, Ka. Desa, Ka. Lurah, Ka. Sekolah/Madrasah, pemuka agama sekaligus mengajak mupakat dalam memerangi hal-hal yang tidak diinginkan di masyarakat.

    “Pada acara tanya jawab dibahas 3 pilar utama yang dibahas yakni Kamtimas, Pemuka Agama, dan Sekolah/Madrasah. Untuk menekan angka kenakalan remaja/siswa maka dicapai kata sepakat, yakni apabila kedapatan siswa yang melakukan hal-hal yang tidak sewajarnya dilakukan anak siswa berpakaian seragam sekolah seperti merokok, ngelem, dan lain-lain maka polisi akan mengamankan siswa tersebut dan akan dijemput orang tua dan guru,” ujar Erna.

    Dengan terjalinnya kerja sama antara Kepolisian dan Masyarakat untuk menekan angka kriminal dan perbuatan etika di luar batas, Erna berharap semoga akan memberikan efek jera, sehingga terwujud remaja dan siswa yang bebas dari kenakalan remaja dan tindak kriminal, serta berprestasi. (Fera)

Bagikan :