KUA Merigi Kepahiang Adakan Tabligh Akbar

KUA Merigi Kepahiang Adakan Tabligh Akbar

Kepahiang (Inmas)- KUA Merigi Mengadakan Pengajian Akbar Sekecamatan Merigi,Yang menjadi Tuan Rumah Pengajian Akbar kali ini yaitu Desa Bukit Barisan Di Masjid Fathul Khair.(25/10)

    Kegiatan ini Rutin Dilaksanakan Sebulan Satu Kali Di Desa/ Kelurahan yang ada di Kecamatan Merigi yaitu Tujuh desa Satu Kelurahan.

    Dalam acara tersebut Hadir Polsek Merigi, Kepala KUA Merigi, Yahanuar S.Ag, Kepala Desa Sekecamatan Merigi, Perangkat Agama Sekecamatan, Seluruh Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Merigi dan Ibu-Ibu Pengurus BKMT Sekecamatan Merigi. Dalam Pengajian Akbar ini penceramahnya langsung disampaikan oleh Ustad Yusepri,S.Ag.,M.Pd.

    Pengajian Akbar ini mendapat Respon yang positif dari Masyarakat, Jamaah Yang di dominasi oleh Ibu-Ibu Pengajian ini terus berdatangan hadir di Pengajian Akbar tersebut.

    Dalam Sambutannya Kepala KUA Merigi, Yahanuar.S.Ag “Saya Mengucapkan Terimah Kasih atas semua pihak atas kerja samanya dalam terselengaranya Pengajian Akbar Sekecamatan Merigi ini, Melihat Antusias Bapak dan Ibu-Ibu Majelis Taklim yang begitu banyak datang dalam Pengajian Akbar ini semoga kedepannya terus berjalan dengan baik, Jamaahnya terus bertambah.

    Bahwa tujuan dari Pengajian ini ialah untuk meningkatkan pemahaman  dan pengamalan nilai-nilai Agama Islam melalui Majelis Ta’lim, TPQ, Seni Budaya Islam. dan untuk mempererat Tali Silaturahmi kita khususnya di Kecamatan Merigi ini.

    “Saya sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira kegiatan Pengajian Akbar seperti ini, Saya berharap kegiatan seperti ini terus dipertahankan serta kedepannya mampu ditingkatkan lagi Ujar Kepala Desa Bukit Barisan dalam Sambutannya. Yogo Maiwan Saputra

Bagikan :