Kemenag Benteng Hadiri Tabligh Akbar dalam Rangka Ultah Provinsi Bengkulu

Kemenag Benteng Hadiri Tabligh Akbar dalam Rangka Ultah Provinsi Bengkulu

Benteng (Inmas) - Dalam rangkaian peringatan hari jadi Provinsi Bengkulu ke-51 tahun 2019, yang dimeriahkan oleh ulama nusantara, KH Ahmad Muwafiq, atau yang biasa dipanggil Gus Muwafiq di Bengkulu.Rabu, 30/10.

Kepala Kementerian Agama dalam hal ini di wakili oleh Kasi PHU Kharnolis, S. Sos hadiri Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Provinsi Bengkulu yang ke-51 di Masjid Raya Baitul Izza Bengkulu.

Dalam kesempatan itu juga hadir Sekda Provinsi Hamka Sabri Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Ketua PW Nahdlatul Ulama (NU) Bengkulu Dr Zulkarnain Dali dan seluruh Masyarakat Provinsi Bengkulu.

Kharnolis menyampaikan ucapan terima kasih atas undangannya, ini merupakan kehormatan bagi kami bisa hadir dan langsung menyaksikan rangkaian kegiatan dalam rangka Ulta Provinsi Bengkulu.

Banyak pesan baik yang disampaikan oleh Gus Muwafiq dalam ceramahanya diantanya beliau mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, perbedaan itu hal biasa namun dibalik itu semua terdapat makna yang sangat besar, pungkas Kharnolis. (Jion)


Bagikan :