Tim Pramuka Min 1 Mukomuko Ikut Serta Dalam Kegiatan Jamda Ke VI

Tim Pramuka Min 1 Mukomuko Ikut Serta Dalam Kegiatan Jamda Ke VI

Mukomuko (Inmas)-Pelepasan Peserta Jambore Daerah bertempat dilapangan Merdeka Desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh , sebanyak 20 Tim Pramuka telah mengikuti seleksi calon peserta Jambore Daerah (JamDa) peserta  berasal dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Mukomuko  SDN 03 s/d SDN 06 IPUH ,MTsN 1 MM,SMP IT ,SMP 02 IPUH dan SMP  Air Rami, Senin (28 /10).

Dalam kegiatan pelepasan  ini dihadiri oleh Kapolsek Mukomuko Selatan, Camat Ipuh  pihak  Sekolah dan Pembina Pramuka.

Kegiatran JamDa Ke-6 ini akan dilaksankan pada tgl 28 Oktober sampai dengan tanggal 1 November 2019 di Perkemahan Tebat Sekuning Manna Bengkulu Selatan MIN 1 MM menurunkan 2 regu  8 orang regu perempuan dan 8 orang laki laki .

Dalam sambutannya, Ketua Ranting ipuh menghimbau agar para peserta tetap semangat dalam mengikuti kegiatan ini serta menjaga kesehatan .Himbaunya.

Dalam kegiatan pelepasan para peserta Jamda ini di warnai keharuan orang tua yang ikut mengantar keberangkatan anaknya .

Ditemuai salah satu orang tua yang mengantar keberangkatan anaknya ia mengatakan “kami berharap semua peserta kegiatan JamDa diberikaan keselamatan serta kesehatan dalam mengikuti proses kegiatan ini" Ungkapnya.

Masita selaku kepala MIN 1 Mukomuko berharap kepada TIM Pramuka MIN 1MM selalu kompak dalam kegiatan serta menjaga kesehatan (Nurman).

Bagikan :