Siswa MA Mamba’ul Ulum Raih Juara 3 LKTI Tingkat Provinsi

Siswa MA Mamba’ul Ulum Raih Juara 3 LKTI Tingkat Provinsi

Benteng (Inmas) - 29/10, Ananda, Nadine, dan Sovia   Siswa kelas XI IPS MA Mamba’Ul Ulum Bengkulu Tengah berhasil menorehkan prestasi juara 3 pada ajang LKTI UKM P3M Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Universitas Bengkulu, Minggu (27/10).   Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Penalaran dan Penelitian Mahasiswa (UKM P3M) Universitas Bengkulu. Kegiatan tersebut melibatkan berbagai mahasiswa dari perguruan tinggi dan pelajar SMA/MA di Bengkulu.

Ananda salah satu dari siswa yang meraih juara mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk berkarya dan mengharumkan nama MA Mamba’ul Ulum di kancah Provinsi.  “ Alhamdulillah, diberikan kesempatan untuk berkarya dan mengharumkan nama Madrasah di tingkat Provinsi, terimakasih kami ucapkan kepada orang tua, teman-teman, dan guru-guru yang telah membantu dalam proses persiapan hingga perlombaan berjalan dengan baik “, ucap ananda.

Perolehan juara tersebut juga diakui oleh Kepala MA Mamba’ul Ulum Nufrianti, S.Pd, dimana beliau turut mendampingi para siswa mulai dari tahap seleksi hingga pengumuman hasil juara lomba. “ Alhamdulillah anak-anak kami keluar sebagai juara meski mendapatkan juara 3 tapi kami tetap bangga”, ucapnya.

Dengan adanya siswa yang mendapat juara Provinsi ini pihaknya bersyukur. Karena sebuah prestasi yang luar biasa, yang selanjutnya diharapkan mendapatkan dukungan dari semua pihak. Selain itu juga bisa menginspirasi siswa lain. (pay)

   

Bagikan :