Melalui Peringatan Sumpah Pemuda, Ka. Kemenag MukoMuko Ajak Pemuda Menjadi Agent of Change

Melalui Peringatan Sumpah Pemuda, Ka. Kemenag MukoMuko  Ajak Pemuda Menjadi Agent of Change

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengajak para pemuda untuk menjadi Agent of Change dalam momentum peringatan hari sumpah pemuda ke-91  tahun 2019 ini. Agent Of Cheng yang dimaksudkan adalah menjadikan seorang pemuda yang tangguh dan mampu melakukan perubahan kearah yang lebih baik sehingga bermanfaat bagi dirinya dan orang lain disekelilingnya.

 "Saya berharap momentum peringatan hari sumpah pemuda ini benar-benar dapat diresapi oleh semua kalangan dan lapisan masyarakat terutama bagi generasi muda penerus perjuangan bangsa untuk mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah diperjuangkan oleh para tokoh dan pemuda dizaman penjajahan dengan mengorbankan harta benda, jiwa dan raga"harap Ajamalus.

Sesuai dengan tema hari sumpah pemuda tahun 2019 ini “Bersatu Kita Maju”, seorang pemuda harus mampu  mengimplementasikan nilai-nilai sumpah pemuda itu dalam kehidupan sehari-hari dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi kemajuan bersama untuk mewujudkan Indonesia kuat dan maju.

"Sudah saatnya para pemuda sebagai estafet kepemimpinan masa depan mengambil peran aktif dalam mengisi kemerdekaan sesuai dengan profesinya masing-masing" tuturnya.

"Anak-anak yang masih berada di bangku pendidikan, tekun dan sungguh-sungguhlah belajar demi masa depan, yang sudah menamatkan pendidikan, usahakan dapat menciptakan lapangan pekerjaan sehingga masing-masing dapat berperan dengan baik dalam menjaga dan merawat bangsa yang sudah diperjuangkan dan diwariskan oleh pendahulu kita dengan susah payah ungkapnya" tutupnya. (Tisna)

Bagikan :