Ka.MAN 2 Kepahiang Lantik Pengurus OSIS

Ka.MAN 2 Kepahiang Lantik Pengurus OSIS

Kepahiang (Inmas)– 74 pengurus dan anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 2 Kepahiang telah dilantik oleh Dra. Hj. Rosnani, M.Pd selaku pimpinan berlangsung kidmad di Panggung Budaya komplek MAN 2 Kepahiang, Senin 21/10.

    Ketua OSIS terpilih Pradiko menuturkan bahwa pelantikan pengurus baru bertujuan untuk memberikan tongkat estapet kepemimpinan dari pengurus lama ke pengurus baru sehingga pengurus baru berhak penuh untuk menjalankan roda kegiatan.

    “OSIS di MAN 2 Kepahiang memiliki 8 bidang, yakni keamanan, kesenian, humas, olahraga, kesehatan, keagamaan, kebersihan, dan bela negara. Wakil ketua Yola Pionika, 4 sekretaris yakni Azalea Aurora, Romadhan Saputra, Pajri Aprizal, dan Melati Pransiska Putri. dan 4 bendahara yakni Dinda Shopia, Shidik Wahidun, Ahmad Faizul, Senia Otary,” ujar Diko.

    Dalam sambutannya, Ros berharap semoga anggota OSIS baru dapat bekerja baik dengan rekan sejawatnya, serta merangkul siswa lainnya untuk menumbuhkan semangat kreatif dan inovatif dan meningkatkan kualitas dan kuantitas sehingga meraih pestasi yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. (Erna)

Bagikan :