MTsN 1 Kepahiang Lepas Peserta Jambore Daerah

MTsN 1 Kepahiang Lepas Peserta Jambore Daerah

Kepahiang (Inmas)– Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang , Bapak H.Yusrijal,S.Pd,M.Pd  yang didampingi oleh para pembina paramuka, para waka dan Kepala Tata Usaha melepas 16 0rang siswa/siswi terbaiknya untuk mengikuti Jambore Daerah yang di laksanakan di daerah Manna Bengkulu Selatan. Acara pelepasan ini dilaksanakan di depan kantor.

    Jendralfa Selaku Pembina menyampaikan bahwa siswa/siswi MTsN yang terpilih ini memang peserta terbaik dari Kabupaten Kepahiang .

    Hal ini sesuatu prestasi yang sangat luar biasa karena kompetensi mereka yang sudah teruji. Dan utusan MTsN 01 Kepahiang ini merupakan jumlah terbanyak dari semua sekolah / madrasah yang ada di Kabupaten Kepahiang . Jambore Daerah ini diikuti sekitar 1.500.000 peserta dari semua Kabupaten yang ada di Propinsi Bengkulu.

    Dalam sambutan Pelepasan Bapak H.Yusrijal S.Pd,M.Pd mengharapkan kepada para utusan madarasah untuk menjaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga nama baik madrasah serta mana baik Kabupaten Kepahiang. Tim Jambore Daerah dilepas secara resmi menuju. Armizah,  S.Pd, M.Pd

Bagikan :