Porsadin Tingkat Nasional, Bengkulu Utara Kirim 1 Perwakilan

Porsadin Tingkat Nasional, Bengkulu Utara Kirim 1 Perwakilan

Bengkulu Utara (Inmas)- Perhelatan Pekan Olah Rada dan Seni Santri Madrasah Diniyah (Porsadin) Tingkat Nasional Tahun 2019 Secara resmi akan dibuka pada Kamis, 24 Oktober 2019 di Provinsi Kepualauan Bangka Belitung tepatnya berlokasi di  Pondok Pesanten Al Islam Kemuja Mendobarat Kabupaten Bangka.

Dalam Ajang tersebut, Kabupaten Bengkulu Utara mengirimkan 1 siswanya mewakili Provinsi Bengkulu untuk berlaga di Porsadin Tingkat Nasional setelah sebelumnya mengikuti seleksi Porsadin di tingkat Wilayah Provinsi Bengkulu.

Satu-Satunya Siswa yang menjadi perwakilan dari Bengkulu Utara adalah Yudith Adi Waskito Widianto, yang merupakan Santri dari MDT Al Hidayah Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Akan berjuang dalam cabang Lomba Murotal Wal Imia Putra mewakili Provinsi Bengkulu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H yang secara langsung melepas peserta Porsadin Utusan Kabupaten Bengkulu Utara berpesan kepada siswa tersebut agar selalu menjaga serta memelihara kesehatan.

Selanjutnya H. Heriansyah  juga berharap dalam ajang Porsadin Tingkat Nasional ini, Kontingen Provinsi Bengkulu, terkhusus santri kita yang dari Bengkulu Utara bisa mempersembahkan medali untuk provinsi Bengkulu.

“Selamat pergi dan pulang kembali dengan membawa prestasi terbaik. Semoga kegiatan ini diberkahi dan seluruh kontingen dan rombongan selalu dalam ridha Allah SWT,” Pesan H. Heriansyah (Ribowo)

Bagikan :