Kemenag Benteng Gelar Rapat Persiapan HAB Ke 74

Kemenag Benteng Gelar Rapat Persiapan HAB Ke 74

Benteng (Inmas) – 22/10 Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-74 Tahun 2020, jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar rapat persiapan HAB Kementerian Agama, di Aula Sakinah Kantor Kemenag Benteng, Selasa (22/10).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kab. Benteng H. Sipuan, S.Ag.,MM didampingi oleh Kasubbag TU DR. Rusman Saleh, M.Pd, Kasi Pendis Muhammad Ali, S.Pd.I.,M.Pd, Kasi PHU H. Kharnolis, S.Sos, Kasi Bimas Islam M.Luth, S.Ag dan dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah Negeri/Swasta, Pengawas, serta Pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Benteng.

Pada Kegiatan rapat tersebut, Kepala Kemenag dalam paparannya mengatakan panitia yang terbentuk nantinya bisa selalu berkomunikasi dan mengkordinir serta kerjasama dalam rangka mensukseskan acara HAB ke-74 Kementerian Agama RI Tingkat Kabupaten maupun Tingkat Provinsi Tahun 2020.

“ Peringatan HAB Kementerian Agama merupakan hajatan kita semua, oleh karena itu seluruh pihak harus turut andil dapat mengulurkan tangan bahu membahu membantu seluruh rangkaian pelaksanaan HAB, na. Sepatutnyalah seluruh ASN Kemenag turut berpartisipasi untuk merayakannnya “, ungkapnya.

Terakhir arahan dari sipuan untuk kegiatan HAB kali ini bahwa disinilah tempatnya kita menunjukan bahwa Kemenag  s menjadi yang terbaik di mata masyarakat. Oleh karena itu bagaimana caranya agar kita bisa membawa nama baik ini dengan melakukan hal-hal yang positif yang bisa membawa harum nama Kementerian Agama ini secara khusus diwilayah kita Kabupaten Bangkulu Tengah. (pay) 

Bagikan :