Paskibra MTsN 1 Kota Bengkulu, Prestasi Tanpa Batas

Paskibra MTsN 1 Kota Bengkulu, Prestasi Tanpa Batas

Kota Bengkulu (inmas)-Siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu, kembali meraih prestasi dalam ajang Lomba Paskibra se-Provinsi Bengkulu,  yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 19 sampai dengan 20 Oktober 2019 di SMA 3 Seluma Kabupaten Seluma.

Dimana, dalam ajang ini, MTsN 1 Kota Bengkulu berhasil meraih Piala Juara 2 dan  mendapatkan predikat The Best Baki Tingkat Provinsi Bengkulu.

Perlombaan Paskibra tersebut di hadiri oleh Bapak Bupati Kabupaten Seluma dan seluruh Purna Paskibra Bengkulu yang sudah Go International di dalam Kegiatan Paskibraka, serta di hadiri juga oleh Pembawa Baki Paskibaraka Nasional Tahun 2019 yang berasal dari Kabupaten Seluma..

Dalam ajang perlombaan ini pesertanya berasal dari seluruh daerah di Provinsi Bengkulu, yang memperebutkan hadiah piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan

Disampaikan oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, prestasi yang berhasil diraih siswa siswi MTsN 1 Kota Bengkulu  tersebut merupakan buah dari latihan rutin yang di laksanakan kan setiap minggunya. Serta didorong oleh minat  dan bakat anak anak, juga keseriusan  anak anak dalam melakukan latihan. Dan juga semua itu tidak lepas dari perjuangan pelatih dan pembina, yang memang baik dalam melatih dan membina. Adapun pelatih dan pembinanya adalah, Pelatih Bapak Sukisno, serta Pembina Irawati Nasri, S. Pd dan Fahrul Asfira, S. Pd.Kor. (Jefri/Popi)

Bagikan :