Kabid Penmad Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu Pembinaan Di MAN 1 Kota Bengkulu.

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu  Pembinaan Di MAN 1 Kota Bengkulu.

Kota Bengkulu (inmas) 22/10- Civitas Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu mendapatkan pembinaan dan pengarahan dari Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu, Dr. H. Junni Muslimin, MA, di saat upacara bendera hari Senin, 21 Oktober 2019 kemarin. Pembinaan tersebut dalam upaya meningkatkan kualitas diri, baik sebagai pendidik, tenaga kependidikan maupun sebagai peserta didik.

 

Dalam kesempatan itu Kabid. Penmad memberikan motivasi kepada para peserta didik agar memiliki semangat yang tinggi dalam menuntut ilmu dan berkompetisi untuk meningkatkan kualitas diri. Jika ingin sukses dalam hidup harus selalu menimba ilmu pengetahuan. Ilmu merupakan sarana/alat untuk menuju kehidupan yang lebih baik di akhirat nanti.

 

Beliau juga berharap agar pelajar madrasah memiliki akhlak yang karimah krn menjadi contoh bagi pelajar-pelajar lainnya.

 

"Akhlah adalah hal yang mendasar dalam hidup. Islam mengajarkan sebaik2 manusia adalah yang baik akhlaknya. Akhlak yang baik akan menciptakan komunikasi yang baik", demikian yang disampaikan oleh Kabid Mapenda.

(Faisal Abdul Aziz/Popi)

Bagikan :