Kamad MTsN 6 MM Selesaikan Tugas Dampingi Kafilah MTQ Tingkat Provinsi dari Bengkulu Selatan

Kamad MTsN 6 MM Selesaikan Tugas Dampingi Kafilah MTQ Tingkat Provinsi dari Bengkulu Selatan

Mukomuko (Inmas)-Sebagai wujud partisipasi dalam rangka mensukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXIV Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd telah menyelesaikan tugas sebagai pendamping Kafilah Bengkulu Selatan. Triyono telah menyelesaikan tugas mendampingi Kafilah dari Bengkulu selatan selama pelaksanaan MTQ pada 7 – 12 Oktober  2019.

            Triyono mengaku senang dengan tugas yang diemban selama pelaksanaan MTQ. Menurutnya ia mendamingi kafilah sejak rombongan datang, mendampingi saat pendaftaran, menunjukan dan mengantar ke arena MTQ.

            “semua telah dikerjakan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, pada hari terakhir saat perlombaan usai, saya beserta pendamping yang lain juga mendampingi romobongan untuk jalan-jalan ke tempat wisata yang berada di sekitaran mukomuko,” papar Triyono.

            Lebih lanjut, Triyono mengucapkan permohonan maaf kepada kafilah dari bengkulu Selatan jika selama menjalankan tugas pendampingan terdapat hal yang kurang berkenan. Ia juga berharap agar jalinan silaturohim tetap terjaga. (Mustopa)

Bagikan :