MTs Panca Mukti Mendapat Piagam Penghargaan Lomba Tahfizd Qur’an

MTs Panca Mukti Mendapat Piagam Penghargaan Lomba Tahfizd Qur’an

Benteng (Inmas) - Beberapa minggu yang lalu dalam rangka Mutu Anniversary 2019 SMU Muhammadiyah Bengkulu tingkat Propinsi Bengkulu yang di adakan di SMU Muhammadiyah Boarding School yang beralamat di jalan WR Supratman Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu  kota Bengkulu  itu sendiri, pada lomba Tahfizd Qur’an, futsal, Qori’ dan Da’I, MTs Panca mukti Bengkulu Tengah mendapatkan penghargaan Tahfizd Quran, minggu ( 22/9).

MTs Panca Mukti Bengkulu Tengah salah satu Madrasah yang mendapat undangan untuk mengikuti lomba tersebut. MTs Panca Mukti mengirimkan Empat siswa-siswi untuk bertarung mengikuti lomba Tahfizd yang di ikuti oleh serta Da’i diikuti oleh Siti Latifatullafifah.

lomba itu sendiri diukuti dari berbagai sekolah dan madrasah yang diantaranya SMP Rabbani kota Bengkulu SMP IT kemudian Madrasah dari MTs Pondok Pesantren Pancasila, MTs Harsalakum, MTs Darussalam bengkulu, MTs Al-Mubaraak  dan masih ada sekolah yang lain.

Ditemui di ruangannnya, kepala MTs Panca Mukti Siska Desi, S.Ag menyatakan dukungannya kepada siswa-siswi MTs Panca Mukti yang akan maju mengikuti lomba. Kepala Madrasah juga memberi dukungan penuh terhadap segala yang dibutuhkan saat perlombaan kemarin.

"Pada tanggal 3 oktober 2019  pengumuman pemenang lomba, MTs Panca Mukti belum berhasil mendapat juara lombah Tahfiz Qur’an hanya mendapatkan piagam penghargaan dalam rangka berpartisipasi mengikuti lomba, motivasi terus saya berikan agar kedepannya nanti bisa mendapatkan hasil yang terbaik  " ujar Siska

“Namun kami sudah bangga bisa ikut lomba hapalan Al-quran juz 30 yang mana acaranya dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Bengkulu, Rektor Universitas Muhamadiyah Bengkulu ( Dr. Sakhroni, ) beserta para alumni SMU Muhammadiyah Bengkulu. Jelas  Siska (Sa)
    

Bagikan :