Pisah Sambut Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma

Pisah Sambut Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma

Seluma (Inmas) – Kantor Urusan Agama (KUA), Senin, 14/10/19 adakan acara  serah terima jabatan Kepala KUA kecamatan Seluma Selatan bertempat di kantor KUA Seluma Selatan Kelurahan Sido Mulyo yang dirangkaikan dengan penandatanganan inventaris KUA Seluma Selatan, oleh pejabat lama dengan pejabat baru dan disaksikan langsung oleh Lurah Kelurahan Sido Mulyo bersama ASN serta Anggota penyuluh Agama Islam Kec. Seluma Selatan.

Serah terima jabatan dilakukan sehubungan dengan adanya mutasi sejumlah pejabat Struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Pada hari Kamis, 3 Oktober 2019 beberapa hari lalu.

Serah terima tersebut ântara pejabat lama Nanang Hermanto, M.HI dengan pejabat baru HD. Hamdan Fauzi, S.Sos.I. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Ilir Talo.

Nanang Hermanto menyampaikan kata pamit kepada keluarga besar KUA Kecamatan Seluma Selatan beserta seluruh undangan yang hadir apabila selama menjabat menjadi Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan ada salah yang disengaja ataupun tidak disengaja mohon untuk dimaafkan.

Nanang juga menyampaikan harapannya kedepan KUA Kecamatan Seluma Selatan bisa menjadi lebih baik lagi dan disegani oleh para masyarakat dalam hal pelayanan masyarakat.

"Dengan kehadiran Kapala KUA yang baru ini, dapat memfasilitasi masyarakat dengan mudah dalam memberikan layanan dalam pernikahan dan hal hal yang berkenaan dengan kepentingan masyarakat Seluma Selatan secara Umum. Selain itu, saya juga berharap untuk semua elemen masyarakat dapat berkolaborasi dengan baik guna membangun wilayah ini," katanya.

Sementara Camat Seluma Selatan dan pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Nanang Hermanto selaku Kepala KUA yang selama ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat Seluma Selatan dan ucapan selamat datang kepada Kepala KUA yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat Kec. Seluma Selatan.

"Dan bagi kepala KUA yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada di wilayah Kec. Seluma Selatan ini" harapnya.(SA)

Bagikan :