Kontingen Provinsi Bengkulu Meriahkan Defile Pentas PAI Tingkat Nasional

Kontingen Provinsi Bengkulu Meriahkan Defile Pentas PAI Tingkat Nasional

Makassar (Inmas)- Menjelang di laksanakan acara pembukaan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI ) Tingkat Nasional IX Tahun 2019 di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan di laksanakan terlebih dahulu acara defile oleh seluruh Kontingen Pentas PAI seluruh Indonesia. Kamis,(10/10)

    Defile Kontingen Pentas PAI ini disaksikan langsung oleh Menteri Agama RI Bapak Lukman Hakim Saifuddin. Dalam acara defile kontingen ini, Kontingen Pentas PAI Utusan Prov Bengkulu ikut juga memeriahkan.

    Di bawah kepemimpinan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar MS M.Pd dengan ciri khas bunga Raflesia Arnoldy siap  berjuang untuk menjadi yang terbaik pada Pentas PAI Tingkat Nasional IX Tahun 2019 di Makassar dari tanggal 9-14 Oktober 2019.



    Kakanwil Kemenag Prov Bengkulu yang di wakili oleh Kabag TU bapak Drs.H.Tasaroh beserta Istri yang di dampingi oleh Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam bapak Drs.H.Hamdani, M.Pd beserta Istri, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara bapak H.Heriansyah, S.Ag.

    Dalam defile Kontingen ini,  di tampilkan sepasang bujang dan gadis yang mengenakan pakaian adat Provinsi Bengkulu.

Bagikan :