Ka. Kemenag MM : Tampil Memukau, 7 (tujuh) Orang Kafilah Kabupaten Mukomuko Masuk Babak Final

Ka. Kemenag MM : Tampil Memukau, 7 (tujuh)  Orang Kafilah Kabupaten Mukomuko Masuk Babak Final

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Pada hari kedua pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu  tahun 2019 berjalan lancar dan sukses, setiap cabang MTQ berjalan sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia sebagai pedoman bagi dewan hakim MTQ dan official dimasing-masing titik lomba MTQ.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  menjelaskan bahwa 7 (tujuh)  orang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 utusan kabupaten Mukomuko masuk babak final pada hari ketiga yang akan dilaksanakan dimasing-masing titik lomba.

Ketujuh orang yang masuk babak final tersebut adalah cabang Fahmil Qur’an sebanyak tiga orang, cabang Makalah Ilmu Al Qur’an (MMIQ) sebanyak satu norang, Tilawah tingkat dewasa putra  sebanyak satu orang dan tilawah tingakat remaja putra dan putri sebanyak dua orang. Mereka akan merebut juara pertama, kedua dan juara ketiga.

Kita berharap ketujuh orang kafilah MTQ asal Kabupaten Mukomuko ini dapat tampil dengan optimal dan dapat meraih prestasi terbaik juara pertama sehingga harapan kita untuk mendapat predikat juara umum tercepai, karena bagaimanapun juga selaku tuan rumah kita akan berusaha secara maksimal untuk mengukir prestasi yang maksimal yaitu juara umum harap H. Ajamalus. (Elan)

Bagikan :