Serah Terima Pekerjaan KUA Kecamatan Ilir Talo usai MTQ Tingkat Provinsi di Kab. Muko Muko

Serah Terima Pekerjaan KUA Kecamatan Ilir Talo usai  MTQ Tingkat Provinsi di Kab. Muko Muko

Seluma (Inmas) – Serah terima Pekerjaan pada KUA Kec.Ilir Talo,  HD. Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku kepala KUA lama Kepada Kepala KUA yang baru, H. Mahbain S.IP akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an , ini merupakan salah satu komitmen sehubungan telah dilantik dan diambilnya sumpah jabatan pejabat yang baru yang mendapat promosi jabatan menjadi Kepala KUA.

Serah terima pekerjaan ini berdasarkan SK Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang menetapkan H. Mahbain, S.IP sebagai Kepala KUA Ilir Talo menggantikan HD. Hamdan Fauzi yang dimutasi menjadi Kepala KUA Kec. Seluma Selatan Menggantikan Nanag Hermanto, M.HI yang menjabat Kembali sebagai Kepala KUA Kec. Sukaraja menggantikan Harun, M.HI.

Dalam Keterangannya, H. Bayin sapaaan Akrabnya menyampaikan bahwa akan melaksanaqkan Amanah dengan sebaik baiknya  dan akan menjalin komunikasi dengan Kepala KUA yang  lama sebagai bahan mengambil kebijakan diwilayah kerjanya tersebut.

“ jabatan yang saya emban sekarang ini adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT “. oleh karna itu  saya akan melaksanakan dengan semangat dan ikhlas agar pekerjan  yang  kita kerjakan menjadi mudah kita selesaikan, ujar bayin.

Pada saat yang besamaan Kepala KUA yang Lama Hamdan Fauzi juga berpesan kepada Kepala KUA yang baru,” tanamkan rasa kepemimpinan pada diri saudara, rajutlah kebersamaan dan merajut tali silaturahim. lanjutkanlah pekerjaan yang masih tertunda yang belum dapat  terselesaikan agar dapat di selesaikan.” Harap Hamdan.

Bagikan :